Liga Inggris

Kalah dari Liverpool, Manchester United Disebut Miskin dan Menyedihkan

Senin, 17 Desember 2018 11:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Xherdan Shaqiri merayakan gol keduanya ke gawang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Xherdan Shaqiri merayakan gol keduanya ke gawang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2018/19 menuai komentar miris dari mantan gelandang Leicester City dan Wales, Robbie Savage.

Manchester United menelan kekalahan telak 1-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (17/12/18). Gol Setan Merah dicetak oleh Jesse Lingard, sementara tiga gol The Reds lahir dari kaki Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane.

Atas kekalahan itu, Robbie Savage menilai Manchester United kini terlihat begitu miskin dan menyedihkan. Tak hanya itu, pria 44 tahun itu juga mengklaim Setan Merah kini tak lagi seperti dulu.

"Manchester United telah begitu miskin dan menyedihkan," kata Robbie Savage, dikutip dari BBC.

"Tidak ada alasan sekarang. Mereka telah menghabiskan banyak uang, mereka telah membawa banyak pemain ke klub, mereka menempatkan pemain-pemain berharga 100 juta poundsterling di bangku cadangan. Bisa tertinggal banyak itu konyol, sungguh. Itu tidak dapat diterima," lanjutnya.

"Segala sesuatu yang dulu dimiliki United, sekarang menjadi milik Liverpool," tuturnya menutup.

Manchester United memang pernah perkasa di era Sir Alex Ferguson. Dalam 25 tahun atau 64 pertemuan di semua ajang, Setan Merah berhasil unggul 29 kemenangan, 14 kali imbang, dan sisanya berakhir kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1