Liga Champions

Mantan Klubnya Bertemu PSG di 16 Besar, Eks Manchester United Cemas

Senin, 17 Desember 2018 20:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Manchester United dengan klub kuat nan kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut pun langsung menjadi perbincangan banyak orang mengigat penampilan skuat Jose Mourinho yang sedang kurang bergigi saat ini. Di tengah lautan pesimistis banyak orang, kecemasan pun juga datang dari sang mantan pemain, Owen Hargreaves.

“Menyeramkan. PSG sangat bagus. Anda bisa membayangkan (Edinson) Cavani, Neymar, dan (Kylian) Mbappe. Mereka bahkan kini punya seorang (Gianluigi) Buffon,” kata Hargreaves, seperti dikutip dari Daily and Sunday Express.

“Mereka juga memiliki ahli taktik seperti Thomas Tuchel. Mereka seolah sudah benar-benar siap berkompetisi di level Eropa. Kekuatan mereka cukup besar untuk bertarung dengan klub Liga Primer Inggris. Manchester United punya tugas berat,” tambahnya.

Meski mendapat cibiran dari banyak pihak, Mourinho sendiri sudah cukup mampu membuktikan diri tampil lumayan di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Mereka pun berhasil lolos hanya dengan bersilisih dua poin dari juara grup, Juventus.

Bermodalkan hal tersebut, Hargreaves pun berharap Mourinho bisa kembali menunjukkan keahliannya sebagai si ‘The Special One’ yang mampu menyulap hal tidak mungkin menjadi mungkin. Terlebih lagi, catatannya di Liga Champions bersama Inter Milan dan Porto juga patut diperhitungkan.

“Semoga Mourinho bisa membuat resep hebat lagi kali ini melawan tim seganas PSG. Mereka pasti akan memainkan banyak serangan balik untuk membuat frustasi lawan. Untuk sekarang, semua masih memfavoritkan PSG,” kata Hargreaves lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1K