Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Levante vs Barcelona

Senin, 17 Desember 2018 00:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional akan mempertemukan Levante vs Barcelona dalam ajang La Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (17/12/18) dini hari. Bagaimana prediksi laga ini?

Pertandingan kali ini akan membuat Barcelona semakin kuat di puncak klasemen jika menang. Sedangkan Levante akan berusaha untuk bertahan di papan tengah.

Alasan Levante bisa memiliki misi untuk meraih kemenangan adalah karena bermain di kandang sendiri. Mengingat akan didukung oleh barisan suporter yang banyak.

Sedangkan Barcelona, walaupun adalah klub raksasa, harus waspada akan segala ancaman yang akan terjadi. Namun Barcelona tampaknya akan bermain seperti biasanya dalam memenangkan pertandingan.

Player to Watch

Jose Luis Morales (Levante)

© Getty Images
Pemain Levante Jose Luis Morales. Copyright: Getty ImagesPemain Levante Jose Luis Morales.

Kubu tuan rumah akan mempercayakan striker Jose Luis Morales untuk mendobrak barisan pertahanan klub tamu. Karena Morales memiliki kecepatan yang apik dan penempatan posisi yang bagus.

Ousmane Dembele (Barcelona)

© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: Getty Images/Alex CaparrosPemain Barcelona Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

Sedangkan Barcelona diprediksi akan menurunkan Ousmane Dembele sebagai ujung tombak pada laga ini. Karena Dembele memiliki kemampuan spesial dimana selalu bisa merepotkan barisan pertahanan lawan.

Terus Ikuti Update La Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.