Liga Inggris

Cetak Gol, Shaqiri Ejek Mourinho dengan Selebrasi Liverpool vs Man United

Senin, 17 Desember 2018 08:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Caughtoffside
Selebrasi Xherdan Shaqiri dalam kemenangan Liverpool 3-1 atas Manchester United Copyright: © Caughtoffside
Selebrasi Xherdan Shaqiri dalam kemenangan Liverpool 3-1 atas Manchester United

INDOSPORT.COM – Xherdan Shaqiri, tanpa disadari oleh banyak orang, tampaknya sudah mengejek Jose Mourinho dengan perayaannya setelah mencetak gol untuk laga Premier League antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (16/12/18).

Muncul dari bangku cadangan, pemain asal Swiss ini berhasil menciptakan dampak yang begitu penting melalui dua golnya di babak kedua untuk kemenangan 3-1 atas Setan Merah di Anfield.

Dalam salah satu perayaan golnya ke gawang David De Gea, Shaqiri melakukan selebrasi menempatkan tangannya ke telinga dan menyipitkan mata, mirip dengan yang pernah dilakukan Jose Mourinho ketika mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Menurut Caughoffside, selebrasinya ini disinyalir sebuah ejekan kepada pelatih Portugal yang kini mengalami nasib buruk bersama timnya sejauh musim ini.

© Indosport
Shaqiri saat mencetak gol kedua utuk Liverpool di laga kontra Manchester United. Copyright: IndosportShaqiri saat mencetak gol kedua utuk Liverpool di laga kontra Manchester United.

Shaqiri menembakkan gol dari jarak 12 meter untuk gol pertama dan gol kedua keunggulan tim. Tujuh menit kemudian ia juga menembakkan bola dari jarak 20 meter untuk mengukuhkan kemenangan.

Dua golnya ini membuat Shaqiri dinobatkan sebagai man of the match, dan ia mengaku sangat senang bisa membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 45 poin.

“Saya melihat pertandingan dan melihat ada banyak peluang ketika saya datang,” kata Shaqiri kepada Sky Sports.

“Saya senang ketika saya datang (dari bangku cadangan) dan hari ini adalah hari yang baik bagi saya. Itu sempurna.”

Mantan penyerang Bayern Munich ini membuat 18 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol saat Liverpool semakin tak terkalahkan di Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%