Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Dapat Kado Natal Istimewa dari Para Legenda Manchester United

Senin, 17 Desember 2018 12:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson diberi kejutan Natal oleh para pemain legenda United's Class of '92.

Sir Alex Ferguson saat itu berniat untuk menghadiri dan makan siang di restoran yang baru dibuka, The Ivy in Spinningfields, di Kota Manchester, Inggris.

Namun secara tak terduga ia telah disambut oleh para anak asuhnya yang melegenda seperti Gary Neville, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Nicky Butt yang tiba beberapa saat sebelumnya untuk mengejutkannya.

Kehadiran empat legenda Setan Merah itu bertujuan untuk memberikan semangat dan membahagiakan Ferguson yang telah pulih dengan baik sejak menderita pendarahan otak yang mengancam jiwanya dan dirawat secara intensif pada Mei lalu.

Dilansir dari Sun Sports, pertemuan itu terjadi setelah ia dilarang menghadiri pertandingan Man United melawan Fulham pada awal Desember lalu karena dokternya mengkhawatirkan kesehatannya.

Selama karier suksesnya di Old Trafford, pria berusia 76 tahun adalah sosok yang dielu-elukan karena mampu mengakhiri dominasi Liverpool di Liga Primer Inggris. Ia yang mengasuh Setan Merah selama 25 tahun mampu mempersembahkan 13 gelar liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT