Bursa Transfer

Sudah Jalin Komunikasi, Bintang PSMS Medan Berpeluang Besar Gabung Persib Bandung

Senin, 17 Desember 2018 20:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Penggawa PSMS Medan, Abdul Aziz Akbar. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Penggawa PSMS Medan, Abdul Aziz Akbar.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz berpeluang besar bergabung dengan Persib Bandung untuk persiapan mengarungi musim kompetisi Liga 1 2019. 

Sebelumnya, Aziz ramai menjadi perbincangan Bobotoh di media sosial akan bergabung dengan Persib, setelah Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengikuti akun Instagram tiga pemain Liga 1 2018, yakni Frets Butuan, Abdul Aziz dari PSMS Medan dan Alfath Fathier, Sabtu (15/12/18). 

Aziz mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib, namun ia tidak menyebutkan secara rinci kapan komunikasi tersebut berlangsung. 

"Iya sudah ada komunikasi," kata Aziz saat dihubungi, Senin (17/12/2018). 

Pemain yang mempersembahkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada PON Jawa Barat 2016 ini menuturkan, kontraknya dengan PSMS Medan akan berakhir pada awal Januari 2019. 

"Kontrak PSMS beres awal Januari," ungkap pemain jebolan Persib U-21 ini.

Pesepak bola kelahiran 14 Februari 1994 ini menambahkan, sangat bersyukur mendapatkan respon positif dari Bobotoh. Ia pun meminta doa, agar semua urusannya berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah dapat respon positif dari Bobotoh semoga semua prosesnya lancar saja," harapnya. 

Selama kompetisi Liga 1 2018, Aziz menjadi salah satu pemain andalan PSMS di lini tengah, tercatat ia bermain selama 2499 menit. Selain itu di musim 2017, saat bermain untuk Borneo FC, Aziz mengumpulkan 325 menit bermain. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM