Bursa Transfer

3 Alasan Evan Dimas Akan Cocok Bermain di Bali United

Selasa, 18 Desember 2018 09:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Pemain Timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas baru-baru ini dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Bali United.

Berdasarkan kabar ini, ada beberapa alasan yang membuat Evan Dimas cocok untuk bermain bersama skuat Serdadu Tridatu.

Kabar ketertarikan Evan Dimas untuk bergabung dengan Bali United memang cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu sosok Evan Dimas dikaitkan dengan klub Liga 1 lainnya, yakni Persebaya Surabaya.

Soal isu Evan Dimas akan merapat ke Bali United sendiri sejatinya baru-baru ini saja muncul.

Bahkan, akun Instagram yang biasa membahas soal kabar transfer pemain di Indonesia, @transfer.liga1 juga telah memberikan perkembangan terbaru soal kemungkinan Evan Dimas merapat ke Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

➡️RUMOR⬅️ “Evan Dimas tidak menuju Persebaya. Dia sempat mengatakan akan ke Bali (United). Ucap sumber. . Bisa saja kabar tersebut benar. Sebab, pemain asal Surabaya itu adalah salah satu anak emas Simon McMenemy di Bhayangkara FC saat Liga 1 2017. . Coach Simon sendiri kemungkinan besar merapat ke Bali United musim depan. (Sumber: jawapos) . Gimana Nih Semeton ?? INFO TRANSFER Evan Dimas Tanpa Klub ➡➡Bali United Keterangan : Rumor Posisi : Gelandang . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mau Tau Update Transfer Liga 1 yuk follow @transfer.liga1 @transfer.liga1 @transfer.liga1 #transfer #transferpemain #liga1 #liga2 #pialaindonesia #updatetransfer #sepakbolaindonesia #timnasday #timnas #liga1match #bhayangkarafc #baliunited #psm #persija #maduraunited #persipura #baritoputera #borneofc #arema #mitrakukar #sriwijaya #pstira #persib #persela #perseru #persebaya #psms #psis #evandimas

A post shared by UPDATE TRANSFER | BOLA | RUMOR (@transfer.liga1) on

Seandainya isu ini benar terwujud, Evan Dimas diyakini akan sangat cocok bermain di Bali United. Terlebih, Evan Dimas juga memiliki kualitas yang bertaraf pemain Timnas Indonesia.

Lalu, apa saja alasan yang membuat Evan Dimas bakal cocok untuk bermain di Bali United? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

41