Liga Inggris

4 Kenangan Manis Jose Mourinho Bersama Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 18:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manajer Jose Mourinho tak lagi menahkodai klub Liga Primer Inggris (Premier League) Manchester United, usai resmi dipecat oleh manajemen.

Di bawah naungan Jose Mourinho, Manchester United sempat menjadi klub yang menakutkan. Karena sebelum-sebelumnya Manchester United berada dalam fase terpuruk setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi setelah dua setengah tahun menjadi juru taktik Manchester United, magis Jose Mourinho malah menghilang begitu saja. Sehingga Manchester United kembali berada dalam periode buruk.

Pengumuman Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United disampaikan langsung melalui laman resmi klub. Mereka tetap memberikan apresiasi pada Jose Mourinho.

“Manchester United telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami berterima kasih atas jasanya selama ini bersama Manchester United dan berharap ia sukses ke depannya,” isi pernyataan Manchester United, Selasa (18/12/18).

Di sisi lain sebenarnya Jose Mourinho memiliki kenangan yang begitu manis ketika menangani Manchester United. Kira-kira apa saja, ya? Berikut portal berita olahraga sajikan rangkumannya: