Liga Indonesia

5 Eks Bintang Klub Liga 1 2018 yang Kini Menganggur, Bisa Jadi Alternatif Persib

Selasa, 18 Desember 2018 10:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
5 Pemain Bintang Klub Liga 1 2018 yang Kini Menganggur, Persib Tertarik. Copyright: © Indosport
5 Pemain Bintang Klub Liga 1 2018 yang Kini Menganggur, Persib Tertarik.

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1, musim depan, sejumlah pemain tengah mengalami nasib sial lantaran tak mendapat perpanjangan kontrak dari timnya. Bagi Persib yang tengah berburu pemain bagus, 5 pemain sepak bola yang tengah menganggur ini mungkin bisa menjadi alternatif. 

Tak hanya para pemain lokal, legiun-legiun asing di Liga 1 pun juga terkena imbas dari masa kontrak yang habis akhir musim ini.

Namun justru hal tersebut dapat menjadi keuntungan bagi tim-tim lain yang ingin mendapatkan pemain berkualitas dengan harga gratis, terlebih pemain yang tak memiliki klub saat ini terbilang merupakan bintang musim lalu.

Sebut saja penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva yang pada paruh kedua menjadi mesin gol bagi PSIS dan berhasil membuat Laskar Mahesa Jenar lepas dari bayang-bayang degradasi.

Tak hanya Bruno Silva, masih banyak pemain berlabel bintang lain yang juga bakal menganggur jelang kompetisi dimulai musim depan. 

Lantas siapa sajakah para pemain-pemain tersebut, berikut INDOSPORT rangkum 5 pemain bintang klub Liga 1 2018 yang kini telah menganggur.

185