Liga Champions

'Hanya' Bertemu Porto di 16 Besar Liga Champions, AS Roma Langsung Gelar Perayaan?

Selasa, 18 Desember 2018 08:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – AS Roma menanggapi laporan yang menyatakan bahwa para pemainnya melakukan perayaan setelah hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan mereka dengan Porto FC. Hanya bertemu Porto, benarkah skuat AS Roma langsung merayakannya?

AS Roma finis sebagai runner up Grup G di belakang Real Madrid. Mereka patut khawatir karena kemungkinan berhadapan dengan klub-klub kuat di 16 besar.

Sky Italia, setelah hasil undian tersebut keluar, mengklaim bahwa skuat AS Roma langsung berteriak kegirangan dan merayakan hasil undian 16 besar Liga Champions di kamp pelatihan Roma di Trigoria.

“Sky Italia melaporkan teriakan riuh perayaan di tempat latihan Roma ketika para pemain melihat hasil undian melawan Porto,” seperti dilaporkan jurnalis mereka Tancredi Palmeri melalui Twitter.

AS Roma pun tak tinggal diam untuk langsung menanggapinya melalui akun Twitter mereka, bahwa tidak ada pemain yang hadir di kamp pelatihan saat undian 16 besar Liga Champions.

Bisa dipahami bahwa apabila benar para pemain berada di Trigoria pada hari itu, perayaan itu dimaksudkan karena mereka terhindari dari sejumlah tim papan atas yang diunggulkan untuk memenangi Liga Champions musim ini.

Di sisi lain Francesco Totti, yang hadir di acara undian Liga Champions, mengakui timnya beruntung tidak bertemu tim lain, namun ia sadar tidak boleh meremehkan kekuatan Porto.

“Kami cukup beruntung tidak bertemu tim lain, tetapi kami tidak boleh meremehkan Porto, yang merupakan tim kuat,” katanya dilansir situs berita sport, Sportbible.

“Kami akan menghadapi tim yang sulit, kami semua tahu apa yang kami lihat di lapangan berbeda dari apa yang dibicarakan darinya,” tutup legenda Roma itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT