Liga Inggris

Lagi, Polisi Selidiki Perlakuan Rasis di Chelsea

Selasa, 18 Desember 2018 15:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM - Polisi dikabarkan sedang menyelidiki tuduhan perlakuan rasial terhadpa seorang pemain sepak bola muda Chelsea. Detektif dari Kepolisian Metropolitan telah membuka penyelidikan menyusul keluhan baru-baru ini.

“Polisi menerima dugaan serangan rasial tidak beradab pada September 2018. Pertanyaan sedang berlangsung dan belum ada penangkapan,” ungkap juru bicara kepolisian seperti dikutip dari laman berita olahraga Daily Mail.

Polisi sendiri masih enggan membeberkan siapa saja yang akan mereka panggil nantinya karena polisi bersikeras masih dalam tahap penyelidikan.

Berita ini tentu memberikan kesan buruk bagi The Blues terlebih baru-baru ini mereka baru saja memboikot empat pendukungnya karena diduga melakukan tindakan rasial terhadap Raheem Sterling di Stamford Bridge.

Tak sampai disitu, sejumlah penggemar Chelsea juga melantunkan lagu antisemit dalam pertandingan Liga Europa melawan Vidi di Budapest pekan lalu.

Dalam sebuah pernyataan, Chelsea mengatakan mereka sangat terbuka agar polisi melakukan penyelidikan secara serius karena klub bertekad untuk melakukan hal yang benar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM