Bola Internasional

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Calon Rival Real Madrid Gelar Latihan Tertutup

Selasa, 18 Desember 2018 12:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Hiroki Abe (kanan) saat membela klub Kashima Antlers. Copyright: © Getty Images
Hiroki Abe (kanan) saat membela klub Kashima Antlers.

INDOSPORT.COM -  Empat tim semifinalis untuk ajang Piala Dunia Antar Klub 2018 sudah diperoleh, salah satunya Kashima Antlers vs Real Madrid, pertandingan tersebut akan dihelat esok Rabu (19/12/18). Namun jelang pertandingan melawan Real Madrid,  tim asal Jepang ini tak ingin membocorkan sesi latihan mereka. 

Menghadapi Real Madrid, bagi Kashima Antlers merupakan tantangan berat untuk memperebutkan juara dunia klub. Itulah mengapa mereka memutuskan menjalani latihan tertutup di kamp pelatihan Abu Dhabi pada hari Senin, (17/12/18) kemarin.

Latihan tertutup ini diyakini karena mereka tidak ingin taktik dan sesi latihan bocor sebelum pertandingan. Selain latihan mereka juga hanya memberi waktu 15 menit media untuk meliput latihan tersebut.

Di samping itu, sebagaimana dilansir dari situs berita sport Spanyol, Marca, pelatih Oiwa Go masih ragu-ragu mengenai starting line up-nya, sehingga dirinya khawatir media di Jepang akan berspekulasi mengenai para pemain yang akan diturunkan di laga tersebut.

Tim Jepang ini sangat tertekad untuk menaklukkan Real Madrid Zayed Sport City Stadium tahun ini, menyusul kekalahan mereka dalam perpanjangan waktu di final dua tahun lalu di Jepang.

Kashima Antlers memastikan diri lolos ke semifinal, usai mengalahkan Guadalaraja di putaran kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

117