Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs AC Milan

Selasa, 18 Desember 2018 15:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Bologna vs AC Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bologna vs AC Milan.

INDOSPORT. COM - Ajang kompetisi sepak bola Liga Serie A Italia 2018/19 pada Rabu (19/12/18) esok bakal menyajikan pertarungan antara Bologna vs AC Milan. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Bologna akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Milan di Stadion Renato Dall'Ara. Sayangnya, Bologna harus menatap laga sepak bola esok hari dengan modal yang terbilang cukup buruk.

Bagaimana tidak, dalam enam laga terakhir, Bologna belum sekali pun mampu meraih kemenangan. Bahkan, dari enam laga sepak bola terakhirnya itu, Bologna hanya mampu meraup tiga poin saja.

Kondisi sangat berbeda sedang dialami tim tamu. Milan belakangan tengah menunjukan peforma cukup apik dan mampu merangsek ke zona empat besar papan atas klasemen.

Semakin apik bila melihat catatan enam pertandingan terakhir Milan. Berdasarkan enam pertandingan terakhirnya di Serie A, Milan hanya sekali menelan kekalahan.

INDOSPORT lantas memprediksi kalau AC Milan dapat mengunci laga ini dengan kemenangan. Meski demikian, kemenangan akan diraih Milan dengan skor tipis 0-1.

© Indosport.com
Pertandingan Bologna vs AC Milan. Copyright: Indosport.comPertandingan Bologna vs AC Milan.

Player to Watch

Rodrigo Palacio (Bologna)

Sudah berusia senja, tak menghalangi Rodrigo Palacio untuk tetap bisa tampil reguler bersama Bologna. Ya, pada gelaran Serie A musim ini, Palacio yang sudah berusia 36 tahun tetap menjadi andalan Bologna di lini depan.

Khususnya dalam laga melawan Milan esok, peran dan pengalaman Palacio akan sangat dibutuhkan. Palacio diyakini bakal memberikan ancaman serta kesulitan lebih bagi lini pertahanan Milan.

Palacio sendiri musim ini telah tampil delapan kali bersama Bologna. Sepanjang itu, Palacio telah membukukan total satu gol dan satu assit.

Suso (AC Milan)

Kecemerlangan peformanya sangat membantu Milan hingga bisa merangsek ke zona empat besar papan atas klasemen sejauh ini. Ya, Suso musim ini jadi pemain yang perannya begitu vital untuk Milan.

Buktinya bisa terlihat dari rekor pertandingan Suso musim ini. 15 kali tampil bagi Milan di ajang Serie A, Suso telah membukukan total empat gol dan delapan assits.

Maka dari itu, Suso diyakini akan kembali menjadi andalan bagi Milan dalam laga esok. Kehadiran Suso diprediksi bakal sangat menyulitkan lini pertahanan Bologna.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%