Bola Internasional

Anggap Arsenal Lemah? Tottenham Hotspur Tak Turunkan Harry Kane

Rabu, 19 Desember 2018 15:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Arsenal di perempatfinal Piala Liga Inggris nanti malam, pelatih Tottenhamm Hotspur, Mauricio Pochettino kemungkinan besar tak akan menurunkan striker andalannya, Harry Kane. Benarkah Tottenham menganggap Arsenal lemah?

Dilansir dari kanal berita sport Daily Mail, keputusan tersebut diambil karena Kane terserang demam sebelum mengikuti sesi latihan bersama tim kemarin.

Ia bahkan tidak terlihat mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekan satu timnya di lapangan. Namun, keputusan final belum dibuat karena masih melihat perkembangan.

“Kita perlu menilai dia karena dia masih pilek pagi ini dan dia tidak pergi keluar untuk berlatih bersama dengan skuat lainnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Poch tersebut.

“Ini tentu adalah keputusan besar. Jika kita menganggap bahwa dia dapat bertahan selama 90 menit, mungkin dia bisa bermain. Jika tidak, mungkin dia akan berada di bangku cadangan,” tegasnya.

Namun, pelatih asal Argentina itu menegaskan Kane tetap diberikan porsi latihan yang cukup di dalam gym oleh staff pelatih.