Liga Inggris

Putus Kontrak dengan Besiktas, Pepe Bakal Gabung Klub Liga Inggris?

Rabu, 19 Desember 2018 11:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers FC, berniat untuk menambah amunisi 'berbau' Portugal dengan menadatangkan Pepe.  Putus kontrak dengan Besiktas, benarkah Pepe akan bergabung dengan klub Liga Inggris itu?

Menurut laporan Record, Wolverhampton Wanderers FC tegah melakukan pendekatan terhadap Pepe setelah mantan bintang Real Madrid itu putus kontrak dari Besiktas.

Ketertarikan klub berjuluk Woles itu bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, di sana tujuh pemain asal Portugal yang bisa menjadi daya tarik untuk Pepe.

Wolves pun dekat degan agen ternama Jorge Mendes, sosok yang berhasil mendatangkan para pemain tenar Portugal layaknya Rui Patricio, Ruben Neves, dan Joao Moutinho ke Molineux Stadium.

Pepe sendiri resmi berstatus bebas transfer setelah memutuskan hengkang dari Besiktas pada Selasa (18/12/18), setelah menjadi pemain andalan dalam semusim terakhir.

© INDOSPORT
Duel Pepe vs Lewandowski. Copyright: INDOSPORTDuel Pepe vs Lewandowski.

Dikabarkan, faktor perginya pemain yang sukses memenangkan tiga trofi Liga Champions bersama Real madrid itu karena faktor ekonomi Besiktas yang mulai melemah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM