Bursa Transfer

Ucap Salam Perpisahan, Persija Jakarta Lepas 1 Pemain Asing?

Rabu, 19 Desember 2018 14:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Anyar, Renan Silva (tengah) mulai berlatih dengan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Anyar, Renan Silva (tengah) mulai berlatih dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, telah berakhir. Persija Jakarta keluar sebagai juara usai finis di puncak klasemen akhir.

Di tengah perhelatan Piala Indonesia, Persija Jakarta mulai melakukan evaluasi tim. Bongkar-pasang pemain sepak bola mulai ramai menyeruak pada bursa transfer .

Kabar mengejutkan datang dari pemain asing Persija Jakarta asal Brasil, Renan da Silva. Usai ikut dalam pawai juara Macan Kemayoran Sabtu (15/12/18) lalu, ia mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EL MAESTRO ⚽️🎩 (@renansilva.maestro) on

“Saya sangat senang berada disini dan beruntung bisa berada disini. Hari ini saya akan kembali ke Brazil untuk berlibur.”

“Sejujurnya berat untuk saya meninggalkan jakarta tetapi Ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai jumpa. Thank you so much,” tulis Renan da Silva.

Renan da Silva memang pulang kampung ke Brasil setelah membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Akan tetapi, mulai beredar rumor bahwa kontrak pemain sepak bola berusia 29 tahun itu tidak diperpanjang lagi musim depan.

657