Liga Inggris

Usai Dipecat, Jose Mourinho Akan Susul Jejak Zlatan Ibrahimovic?

Rabu, 19 Desember 2018 14:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kursi kepelatihan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kursi kepelatihan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih sepak bola Jose Mourinho telah dipecat oleh Manchester United, dan kini ia dikabarkan akan menyusul jejak mantan anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic.

Grant Wahl yang merupakan jurnalis media berita olahraga Fox Sports, menjelaskan bahwa ia yakin Mourinho ingin meninggalkan tekanan manajemen klub Eropa, dan ia tidak punya klub lain yang akan dikelola. Maka kemungkinannya Mourinho akan mengadu nasib di Liga Amerika Serikat (MLS).

“Saya telah menyarankan bahwa waktunya tepat bagi Jose Mourinho untuk datang ke MLS, dan dia juga harus bergabung dengan LA Galaxy yang dirasa cukup masuk akal,” kata Wall, dikutip dari laman berita sport Express.

© INTERNET
Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic tengah berdiskusi dalam pertandingan Community Shield Leicester City vs Man United. Copyright: INTERNETJose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic tengah berdiskusi dalam pertandingan Community Shield Leicester City vs Man United.

“Tidak ada tempat bagi Mourinho untuk melatih klub papan atas di Eropa. Mungkin dia bisa melatih Timnas Portugal, tetapi dia masih ingin menjadi manajer klub.”

“Dia benar-benar mencintai Los Angeles, itu sebabnya dia selalu membawa timnya ke sana di pra musim setiap tahun. Dia mengatakan kepada saya di masa lalu bahwa dia akan senang melatih di Amerika suatu hari nanti.”

“Dia bisa bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic lagi, dan mereka bisa menjadi tim menakutkan di MLS. Mourinho dan LA Galaxy bisa membuat MLS menjadi liga paling menarik di dunia,” jelasnya.

Nasib Jose Mourinho saat ini memang masih terombang-ambing. Sementara Manchester United dikabarkan akan merekrut Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%