Liga Inggris

Terungkap, Alasan Mourinho Tidak Mau Kerja Sama dengan Giggs Selama Tukangi Man United

Kamis, 20 Desember 2018 10:37 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United meninggalkan berbagai cerita menarik dan kontroversial dibalik kiprah pelatih asal Portugal tersebut. Termasuk hubungannya dengan legenda klub Ryan Giggs. Mourinho disebut-sebut tak mau bekerja sama dengan Giggs karena alasan ini.

Semua orang tahu betapa hebatnya kiprah Ryan Giggs bersama Setan Merah semasa masih dilatih Sir Alex Ferguson. Pelatih timnas Wales ini sempat menjadi manajer sementara sebelum Mourinho mengambil alih.

Awalnya, Giggs tidak begitu rela perannya sebagai dalam staf pelatihan Manchester United tergeser. Wakil Presiden Manchester United Ed Woodward ingin mempertahankan legenda Setan Merah itu, namun Mourinho menolak rencana itu karena alasan pribadi, yaitu karena perselingkuhan Giggs dengan istri adiknya, demikian menurut Paul Hirst sepeti dilansir dari The Times.

Kasus perselingkuhan Giggs memang sempat membuat heboh karena pria jangkung ini dikenal tertutup dan kehidupan keluarganya terkesan jauh dari gosip. Alasan Mourinho sebenarnya tak ada hubungannya dengan profesionalitas Giggs sebagai tim pelatih di lapangan.

Mourino hanya beralasan dirinya tak akan pernah bisa mempercayai Giggs yang memiliki affair selama delapan tahun dengan adik iparnya. Ketimbang menjadikan Giggs asistennya, pelatih Portugal itu lebih memilih menunjuk Rui Faria untuk mendampinginya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT