Liga Italia

Gattuso Sumringah dengan Hasil Imbang Tanpa Gol Bologna vs AC Milan

Kamis, 20 Desember 2018 03:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Internet
Gattuso, pelatih AC Milan Copyright: © Internet
Gattuso, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A Italia kembali digelar pada hari Rabu (19/12/18) dini hari WIB kemarin di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna. Pertandingan ini mempertemukan Bologna vs AC Milan dengan hasil skor imbang, yaitu 0-0.

Meski gagal meraih kemenangan, Rossoneri tampak mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Sayangnya, pertahanan Bologna suit dijebol dan membuat tim asuhan Gennaro Gattuso cukup kesulitan.

Keadaan Milan semakin mengkhawatirkan ketika sang gelandang, Tiemoue Bakayoko mendapat kartu merah. Kendati demikian, Gattuso tetap santai dan bangga kepada timnya, lantaran berhasil menggoda pertahanan Bologna.

"Kami memainkan pertandingan dengan baik dan berhasil menggoyahkan pertahanan lawan," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia. 

"Ya, pada dasarnya kami memang lebih suka 'menggelitik' pertahanan lawan dibanding langsung menusuknya.  Melawan tim yang bermain dengan 10 pemain di wilayah mereka sendiri dan tidak memiliki niat menyerang, jelas kami harus lebih tajam."

"Jika kita melihat kembali, Inter Milan berhasil menang di stadion ini dengan pendekatan yang sama, sementara Roma kalah. Jadi, kami telah melakukan segalanya dengan benar," imbuh Gattuso.

Hasil pertandingan ini memberi tambahan satu poin untuk AC Milan dan membuat mereka tetap berada di peringkat keempat dengan perolehan total 27 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%