Bola Internasional

Mario Balotelli Diusir Halus oleh Pelatih Nice

Kamis, 20 Desember 2018 10:19 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli dipastikan tak bermain ketika Nice melawan Strasbourg pada laga lanjutan Ligue 1 2018. Bukan karena cedera, tetapi karena memang pelatih enggan memakai jasanya.

Balotelli mulai dirumorkan bersitegang dengan pelatih Nice, Patrick Vieira. Jasa mantan striker Inter Milan itu juga mulai jarang digunakan.

Balotelli tak masuk dalam skuat ketika Nice kalah dari Guingamp di Piala Prancis, Rabu (19/12/18). Ia juga dicoret dari skuat ketika Armada Le Gym akan bertandang ke markas Strasbourg di Stade de la Meinau, Minggu (23/12/18) dini hari WIB.

"Mario Balotelli tidak akan masuk skuat melawan Strasbourg pada hari Sabtu," kata Vieira, dikutip dari Football Italia.

"Ini keputusan pelatih," tuturnya menambahkan.

Kondisi itu membuat publik berspekulasi, Nice akan menjual Balotelli pada bursa transfer Januari 2019. Namun, ketika ditanya kemungkinan itu, Viera pun tidak menyangkalnya.

"Dia terikat kontrak. Apa pun mungkin," tutup mantan pemain Arsenal itu.

Selama beberapa bulan terakhir, hubungan Balotelli dengan Vieira memang kurang harmonis. Padahal pada musim lalu, Si Bengal sempat dinilai telah kembali ke jalur positif.

Balotelli kini lebih banyak menghuni bangku cadangan. Dalam 10 laga dijalani, striker 28 tahun belum sekalipun mencetak gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

199