Bursa Transfer

Sang Ayah Didekati Klub Brasil, Penggawa Manchester United Segera Hengkang?

Kamis, 20 Desember 2018 20:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Andreas Pereira. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Andreas Pereira.

INDOSPORT.COM - Andreas Pereira dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Setelah dipromosikan ke tim utama Manchester United, Pereira gagal memberi dampak signifikan yang tidak membuatnya layak dipertahankan.

Semenjak berada di skuat utama, ia sempat dipinjamkan ke klub lain seperti Granada dan Valencia. Jika merasa jenuh, tentu opsi hengkang pun bisa jadi solusi bagi Pereira untuk meraih lebih banyak kesempatan bermain.

Klub asal Brasil, Santos, konon tertarik memboyongnya. Hal ini tentu membawa angin segar untuk Pereira yang bisa kembali ke kampung halamannya dan sang ayah.

Presiden Santos, Jose Carlos Peres, mengklaim bahwa pembicaraan terkait transfer tersebut telah mendapat lampu hijau dari ayah Pereira. Dilansir media lokal, A Tribuna, Peres mengaku kedua belah pihak bahkan telah mengadakan pertemuan.

“Dia (Pereira), adalah pemain yang membuat kami tertarik. Dia penggemar kami dan pasti ingin bermain di sini. Keluarganya pun demikian. Ayahnya ingin melihatnya bermain di Santos paling tidak satu tahun,” kata Peres.

“Masalahnya adalah Manchester United susah diajak kompromi. Kami tahu kontraknya akan berakhir pada pertengahan tahun tetapi kami menginginkan pemainnya sekarang. Kami telah bertemu ayahnya tapi belum membicarakan detail harga,” katanya lagi.

Pereira sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penggemar Santos lantaran telah mendukung klub tersebut sejak ia kecil. Bahkan, ia pun memiliki mimpi mengakhiri karier sepak bolanya di sana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%