Liga Inggris

Sebelum Solskjaer Ditunjuk, Ternyata Eric Cantona Ingin Gantikan Mourinho

Kamis, 20 Desember 2018 14:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport
Eric Cantona. Copyright: © Indosport
Eric Cantona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United telah resmi memecat Jose Mourinho sebagai pelatih pada Selasa (18/12/2018).

Usai pemecatan Mourinho, banyak nama-nama besar muncul yang akan menggantikan pelatih asal Portugal di Man chester United.

Seperti pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Mauricio Pochettino, dan eks pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc dikabarkan akan menggantikan Jose Mourinho.

Hingga akhirnya, legenda Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk untuk menjadi caretaker sementara klub sepak bola berjuluk Setan Merah.

Namun, sebelum Solskjaer ditunjuk, ada satu legenda yang sangat tertarik menggantikan Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United.

Dikutip dari laman berita olahraga Daily Mirror, Eric Cantona, nomor 7 legendaris itu mengatakan kepada mantan Eksekutif Man United, Edward Freeman bahwa dia menginginkan pekerjaan itu.

Cantona sendiri telah gagal masuk ke manajemn profesional sejak dirinya pensiun. Meski begitu ia bertanggung jawab ata tim sepak bola pantai Prancis dari 1997 hingga 2011. Selain itu, ia menjadi Direktur sepak bola untuk New York Cosmos di tahun 2011-2012.

Namun sayang, Manchester United ternyata lebih memilikh Solskjaer menjadi caretaker sementara Manchester United.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM