Liga Indonesia

Arema FC Kesulitan Dapat Pelatih Pengganti Milan Petrovic karena Hal Ini

Jumat, 21 Desember 2018 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
CEO Arema FC, Iwan Budianto. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
CEO Arema FC, Iwan Budianto.

INDOSPORT.COM - Kursi kepelatihan klub bola Indonesia, Arema FC, masih kosong usai melepas Milan Petrovic. Masih mencari pelatih baru, Arema FC mengalami kendala karena hal ini.

Setidaknya ada empat kandidat pelatih yang telah dibidik Arema untuk menggantikan Petrovic. Hal ini diutarakan langsung oleh CEO Arema FC. Iwan Budianto. 

"Untuk pelatih yang jelas asing dan saat ini ada empat kandidat. Soal nama dan asalnya dari mana saya belum berani ngomong," ucap Iwan Budianto di Jakarta. 

Dalam merekrut pelatih baru Arema FC, Iwan Budianto, mengaku mengalami sedikit kendala. Sebab ada beberapa pelatih sepak bola yang ia bidik tidak bisa menerima kondisi Arema saat ini. 

"Jadi begini Arema mengapresiasi pemain yang telah berjuang kemarin. Sehingga hampir seluruh pemain kita pertahankan. Jadi pelatih yang datang harus siap dengan kondisi pemain saat ini, karena mereka sudah kami kontrak semua," jelas pria yang kerap disapa IB ini.

"Hal inilah yang membuat pelatih yang kita suka tapi tak bisa dengan situasi ini. Ada yang juga yang menerima tapi dengan syarat," tambah IB.

IB juga membeberkan deretan pelatih yang dibidik Arema sebagian merupakan wajah lama. Bahkan saat disinggung mantan pelatih Arema Milomir Seslija, IB tak membantah.

"Yang jelas dari empat yang kita bidik dua orang sempat melatih di Liga 1. Untuk Milo bisa jadi termasuk dalam empat itu," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT