Liga Indonesia

Dipanggil Bareskrim Polri, Manajer Madura FC Dicecar 12 Pertanyaan

Jumat, 21 Desember 2018 20:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Madura FC Januar Herwanto saat acara diskusi PSSI Harus Baik di Graha Pena. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Madura FC Januar Herwanto saat acara diskusi PSSI Harus Baik di Graha Pena.

INDOSPORT.COM - Manajer Madura FC, Januar Herwanto, memenuhi pemanggilan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri. Pemanggilan ini berkaitan akan pengaturan skor dalam laga PSS Sleman versus Madura FC di babak delapan besar Liga 2.

Bertempat di Kantor Ditipidkor Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/18), Januar hadir seorang diri. Setidaknya dia mendapat 12 pertanyaan oleh tim penyidik.

Pertanyaan yang ditujukan memang tidak jauh dari laga PSS Sleman melawan Madura FC. Terlebih laga itu dinilai penuh kejanggalan. 

"Saya ditanyakan ketika ada pergantian wasit dan gol offside yang jadi masalah itu," ucap Januar.

"Total memang 12 pertanyaan lima diantaranya tentang keganjalan di babak delapan besar yang gol offside yang terkenal offside dua meter itu," bebernya.

Selain Januar dalam pemanggilan ini memang seharusnya ada Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan. Namun sayang keduanya urung hadir dan meminta penjadwalan ulang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM