Liga Indonesia

Luis Milla Ungkap Perlakuan Pemain Timnas Indonesia ke Media Ternama Spanyol

Jumat, 21 Desember 2018 15:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Luis Milla ungkap perasaanya saat menangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla ungkap perasaanya saat menangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla yang mengungkapkan perasaannya pasca tidak mendapat perpanjangan kontrak dari PSSI kepada salah satu media ternama Spanyol.

Seperti diketahui sebelumnya, induk sepak bola Indonesia,  PSSI tak memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai juru taktik Timnas Indonesia, dan posisinya digantikan oleh Bima Sakti menjelang gelaran Piala AFF 2018 lalu.

Meski tak lagi membesut Timnas Indonesia, namun tampaknya Luis Milla masih sangat mencintai dan menyimpan perasaan yang dalam kepada Indonesia.

Bahkan dalam satu wawancara bersama laman berita terbesar Spanyol, Marca beberapa hari lalu, Milla memuji dan mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menerima dirinya selama di Tanah Air.

"Hal terbaik tentang Indonesia adalah rasa cinta yang saya terima, faktanya perlakuan yang saya terima dari para pemain sangat luar biasa. Itu adalah hal terindah selama saya tinggal di sana," kata pelatih asal Spanyol itu.

809