Liga Indonesia

Miljan Radovic Dihadapkan 2 Tuntutan Besar Manajemen Persib, Sanggup?

Sabtu, 22 Desember 2018 16:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Miljan Radovic langsung dihadapkan dengan 2 (dua) tuntutan yang sangat besar dari manajemen Persib Bandung. Sanggup kah, Radovic?

Miljan Radovic baru saja ditunjuk sebagai juru taktik Persib yang baru atau jelang Liga 1 musim 2019. Sebelumnya Radovic didapuk sebagai direktur teknik klub yang berdiri pada 1933 ini.

"Tentunya manajemen tetap menargetkan juara, baik di Piala Indonesia (2018/2019) maupun Liga 1 musim depan (2019)," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono di Bandung seperti dinukil Antara, Sabtu (22/12/18).

Lebih lanjut Kuswara menjelaskan kalau manajemen akan mempercayakan penuh atas pemain yang ingin direkrut oleh Radovic. Tak hanya pemain, pelatih asal Montenegro ini juga dibebaskan untuk memilih siapa asisten yang mendampinginnya.

"Kami percayakan sepenuhnya (pada Radovic) seperti halnya saat Mario Gomez masuk. Jadi manajemen percaya sepenuhnya pada Radovic untuk menjadi arsitek, kami beri kesempatan pada dia untuk mencari cara supaya tim menjadi juara," tutur Kuswara.

109