Liga Indonesia

Spasojevic Sampaikan Permohonan Maaf ke Bali United, Ada Apa?

Sabtu, 22 Desember 2018 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Pemain Bali United Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Pemain Bali United Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM – Penyerang naturalisasi klub sepak bola Bali United, Ilija Spasojevic sukses menorehkan prestasi individu sebagai top skorer klub di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018. Total Spaso melesakkan sembilan gol untuk Serdadu Tridatu musim ini.

Meski demikian, pemain kelahiran Montenegro tersebut mengaku masih belum puas atas pencapaiannya di tahun 2018. Ia pun menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Bali yang sudah menaruh harapan padanya.

“Saya akui bila tahun 2018 ini bukan tahun terbaik saya,” ucap Spaso sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Tapi di musim perdana saya bersama Bali United, saya sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin untuk masyarakat Bali. Mohon maaf bila belum sesuai harapan semua pihak,” tambah Spaso.

Hasil akhir ini turut menjadi evaluasi bagi Spaso untuk kemudian dapat meningkatkan prestasinya lagi di Liga 1 musim 2019 mendatang. Pesepakbola 31 tahun tersebut lantas mengungkapkan targetnya untuk musim depan bersama Bali United.

“Tentu target saya pribadi saya ingin lebih banyak lagi memberikan kontribusi untuk tim. Sebagai penyerang pastinya berharap mencetak gol sebanyak mungkin untuk Bali United,” ujarnya.

“Tapi bagaimana tim sepak bola bisa medapatkan hasil maksimal di setiap pertandingan adalah sesuatu yang lebih penting bagi saya. Saya yakin kami mampu lebih baik di tahun 2019,” tutup Spaso.

Ilija Spasojevic turut memberikan kontribusi dengan sembilan gol dan empat assist untuk Bali United di musim 2018. Namun pencapaian individu ini belum mampu membawa klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu mengulangi kejayaannya musim lalu.

Sebagaimana diketahui jika pada Liga 1 2017 lalu, Bali United mampu finish sebagai runner up dan bermain di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Namun musim ini Spasojevic dan kawan-kawan harus puas menghuni peringkat kesebelas klasemen akhir Liga 1 2018.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

316