Liga Indonesia

Alami Kecelakaan, Krisna Adi Jalani Operasi Pengangkatan Tempurung Kepala

Minggu, 23 Desember 2018 18:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain PSMP Mojokerto, Krisna Adi, dijadwalkan naik ke meja operasi. Dia harus dioperasi untuk penyembuhan pasca mengalami kecelakaan sepeda motor pada Sabtu (22/12/18) malam.

Nasib nahas memang menimpa pemain PSMP Mojokerto Krisna Adi. Bagaimana tidak, usai mendapat hukuman larangan bermain sepak bola seumur hidup oleh PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) akibat kasus match fixing, dia semalam mengalami kecelakaan hebat.

Bahkan akibat kecelakaan ini membuat Krisna naik meja operasi. Hal ini dikatakan langsung oleh kakak kandung Krishna Adi, Johan Arga.

"Sore ini jam 18:15 operasi untuk pembersihan di bagian kepala yang mengalami pendarahan," ucap Johan ketika dihubungi awak media berita sport.

"Jadi dia baru sadar jam 3 sore tadi setelah koma 13 jam. Begitu hasil CT Scan keluar memang harus dioperasi pengangkatan tempurung kepala untuk mempersiapkan pendarahan yang terjadi," jelasnya.

Dengan operasi ini, Johan pun berharap sang adik dapat sembuh seperti sedia kala. Meskipun nantinya dia tidak bermain sepak bola lagi.

"Jelas hari ini pengangkatan batok kepala setelah sebulan baru dipasang lagi, artinya selama satu bulan tidak bisa berkomunikasi dia," bebernya.

"Mudah-mudahan doanya yang terbaik mau lamanya seperti apa yang penting Krishna kembali sehat dan kembali beraktifitas walaupun tidak main bola lagi," tutupnya.

Nama Krisna memang sempat menjadi perbincangan, terlebih setelah eksekusi penaltinya yang melenceng jauh saat PSMP Mojokerto vs Aceh United beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Update Liga 2 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

151