Liga Spanyol

Kembali Tanding Lawan Getafe Tahun Depan, Barcelona Dihadapkan Masalah Teror

Selasa, 25 Desember 2018 20:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - La Liga Spanyol tengah libur Natal dan Tahun Baru. Klub-klub di La Liga baru akan kembali bermain di akhir pekan pertama di Januari 2019. 

Barcelona salah satu klub yang akan menyongsong tahun depan dengan sedikit rasa khawatir pasca peringatan yang diberikan oleh Departemen Luar Negeri Amerikat Serikat. Dikutip dari VOA, Deplu Amerika Serikat memberikan peringatan akan bahaya teror di Barcelona. 

"Tingkatkan kehati-hatian di sekitar area pergerakan kendaraan, termasuk bus, di daerah Las Ramblas Barcelona selama Natal dan Tahun Baru," tulis pernyataan resmi Deplu Amerika Serikat. 

Dikabarkan bahwa sejumlah kepolisian di Barcelona sendiri tampak sibuk berpatroli di sepanjang titik di kota Barcelona semenjak hari libur Natal dan Tahun Baru. "Teroris mungkin menyerang dengan sedikit atau tanpa peringatan, menarget kawasan turis, pusat-pusat transportasi, dan area publik lainnya." tambah pernyataan Deplu AS. 

Barcelona sendiri akan memulai laga di La Liga pada 07 Januari 2019 dengan melawan Getafe. Setelah itu Barcelona akan melakoni laga babak 16 besar Copa del Rey leg pertama melawan Levante pada 11 Januari 2019. 

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%