Bola Internasional

Bersama Mantan Bek Arema FC, ini Video Ucapan Natal Unik Jawara Liga Malaysia

Selasa, 25 Desember 2018 12:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bertepatan dengan perayaan Natal yang tengah dirayakan oleh seluruh umat kristiani, banyak tim-tim sepak bola baik dalam maupun luar negeri ramai memberikan ucapan selamat termasuk klub jawara Liga Malaysia bersama dengan mantan pemain Arema FC.

Melansir dari laman media sosial resmi klub, Johor Darul Takzim FC (JDT) membagikan momen para pemainnya yang saling bergantian memberi ucapan selamat Natal dalam sebuah video.

Uniknya tak semua pemain siap berbicara di depan kamera, dan banyak dari mereka terlihat canggung dan terus tertawa hingga akhirnya pengambilan video harus diulang.

Namun hal tersebut tak berlaku untuk pemain bertahan mereka, Kiko Insa yang terlihat santai bahkan mirip aktor profesional saat berbicara di depan kamera.

Hebatnya lagi, pemain bertahan yang kini berusia 30 tahun tersebut memberikan ucapan selamat Natal menggunakan bahasa Indonesia bercampur melayu dan sangat fasih.

"Halo, aku Kiko Insa selamat hari Natal kepada penyokong JDT (Johor Darul Takzim)," ucap Kiko Insa dalam video yang diunggah tersebut.

Jika melihat dari latar belakang sang pemain, tampaknya penggunaan bahasa Indonesia dan Melayu bukan hal asing bagi Kiko Insa, sebab dirinya pernah bergabung dengan dua tim besar di Liga Indonesia yakni Arema FC dan Bali United.

Sedangkan karirnya di Malaysia pun cukup lama saat memperkuat Pahang FA dan kemudian bergabung dengan JDT di musim lalu, bahkan Kiko Insa sempat memperkuat Timnas Malaysia dalam beberapa laga uji coba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

100