Liga Italia

AC Milan Siap Membangun Dinasti Maldini Baru dengan Lakukan Hal Ini

Rabu, 26 Desember 2018 16:27 WIB
Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
AC Milan akan perpanjang kontrak Daniel Maldini Copyright: © Getty Images
AC Milan akan perpanjang kontrak Daniel Maldini

AC Milan kabarnya siap kembali membangun dinasti Maldini dengan menawarkan kontrak jangka panjang kepada Daniel Maldini. Daniel yang berposisi sebagai striker membuat petinggi AC Milan tergila-gila pada skillnya.

Daniel ialah anak dari Paolo Maldini. Ia dianggap striker berbakat karena memiliki kemampuan mengolah bola yang sangat natural dan teknik menendang yang sangat baik.

Dikutip dari calciomercato.com, pihak AC Milan siap untuk memberikan kontrak jangka panjang seperti yang mereka lakukan kepada sang ayah, Paolo Maldini. Paolo sendiri saat ini menjabat sebagai Direktur klub bersama Leonardo.

Pemain berusia 17 tahun ini memang menunjukkan peningkatan penampilan yang sangat signifikan dari beberapa bulan ke belakang.

Selama berada di tim Primavera AC Milan, Daniel mampu memberikan skill terbaiknya dengan mencetak 4 gol di 4 laga terakhir tim Primaver AC Milan.

Kontrak Daniel sendiri bersama AC Milan baru akan berakhir pada 2021 namun pihak klub merasa bahwa hal itu harus segera diperbarui agar Daniel tak dilirik atau bahkan pindah ke klub lain.

Update terus berita sepak bola Italia di INDOSPORT.COM.