Liga Italia

Jelang Laga, Pelatih Atalanta Kecewa Juventus Cadangkan Ronaldo

Rabu, 26 Desember 2018 19:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri akan memberikan waktu istirahat untuk Cristiano Ronaldo saat melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, Allegri mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan bermain dari menit awal.

"Ronaldo akan berada di bangku cadangan. Dia akan melihat pertandingan tersebut, dan baru akan bermain jika situasinya memang dibutuhkan," ucap Allegri.

Menanggapi keputusan Allegri yang akan membangkucadangkan pemain bintangnya tersebut, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sepertinya sedikit kecewa.

"Ronaldo? saya berharap dia ada di lapangan besok," kata Gasperini dikutip dari Calciomercato.

Gasperini kecewa karena ia menganggap Ronaldo memiliki daya tarik tersendiri bagi publik jika dirinya berada di lapangan.

Pelatih Atalanta itu mengakui bahwa Ronaldo memang menjadi ancaman terbesar Juventus. Meski situasi menguntungkan bagi Atalanta karena Ronaldo tak bermain penuh, Gasperini mengaku pemain Juventus yang lain bisa menggantikan peran pemain internasional Portugal.

"Ronaldo memiliki daya tarik unik bagi publik. Secara teknis dia berbahaya bagi kami, tetapi Juventus memiliki banyak pemain hebat untuk menggantikannya," tambah Gasperini.

Sementara itu, Gasperini sendiri sangat tertantang untuk menghentikan Juventus yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

"Juventus memecahkan semua rekor, 16 kemenangan dan satu hasil imbang dari 17 pertandingan. Kami akan mencoba menghentikan mereka untuk merayakan Natal dengan para penggemar kami," pungkas Gasperini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM