Bursa Transfer

Lagi, Klub China Buat Tawaran Sangat Menggiurkan untuk Incaran Manchester United

Rabu, 26 Desember 2018 21:27 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Rafif Rahedian
© Internet
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Copyright: © Internet
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

INDOSPORT.COM - Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, mendadak menjadi perbincangan di ajang bursa transfer pemain. Pasalnya, Zaha dikabarkan mendapat tawaran luar biasa dari salah satu klub China, Dalian Yifang.

Dilansir Daily Mail, pihak Dalian Yifang siap menjadikan Zaha pemain dengan gaji terbaik di dunia dengan menawarkan bayaran minumum 11 juta poundsterling atau sekitar Rp203 miliar per tahun.

Ia pun rencananya akan menerima kontrak dengan durasi 4 tahun. Ini merupakan sebuah tawaran yang sangat menggiurkan bagi seorang Zaha lantaran nominal yang ditawarkan cukup besar.

Selain bayaran besar, Zaha juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas menjanjikan dari klub yang berbasis di Dalian tersebut, termasuk jaminan tiket perjalanan pulang-pergi ke Inggris.

Tidak tanggug-tanggung, klub bersedia menyediakan tiket kelas pertama alias first class untuk Zaha. Dengan demikian, pemain Pantai Gading tersebut dapat menikmati perjalanan jauh lintas benua dengan lebih nyaman.

Jika ditotal secara keseluruhan termasuk bonus dan fasilitas, pendapatan Zaha jika bergabung ke Dalian Yifang adalah tiga kali gajinya saat ini. Di Crystal Palace, ia mendapat bayaran sekitar 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,4 miliar per pekan.

Menurut laporan yang beredar, Dalian Yifang akan segera mengajukan tawaran secara resmi ke Crsytal Palace ketika bursa transfer bulan Januari resmi dibuka. Sementara itu, Zaha sendiri masih terikat kontrak dengan klubnya tersebut hingga tahun 2023.

Zaha sendiri sempat diincar oleh salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United. Seperti yang diketahui, Manchester United krisis pemain sayap setelah Alexis Sanchez tak tampil maksimal sejak musim lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%