Liga Inggris

Pelatih Huddersfield Dibikin Kesal Man United Jelang Boxing Day, Ini Penyebabnya

Rabu, 26 Desember 2018 17:47 WIB
Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Huddersfield Town Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Huddersfield Town

Manchester United akan berhadapan dengan Huddersfield pada laga Boxing Day di Liga Primer Inggris, Rabu (26/12/2018). Laga ini merupakan yang pertama bagi Ole Gunnar Solksjaer membesut Man United di Old Trafford.

Solksjaer yang baru saja ditunjuk sebagai suksesor pasca dipecatnya Jose Mourinho mengaku antusias menyambut laga ini. Apalagi pada laga perdananya, eks penggawa Setan Merah ini sukses menunjukkan hasil positif saat membawa skuatnya menang 1-5 atas Cardiff City di pekan sebelumnya.

Hasil ini juga membuat David Wagner mengaku resah dengan performa Man United di bawah asuhan pelatih barunya. Pelatih Huddersfield tersebut seperti diakuinya dalam wawancara bersama BT Sports (25/12/2018) menyatakan bahwa dirinya bersedih dengan pemecatan Mourinho.

"Terus terang, saya terkejut (dengan pemecatan Mourinho). Saya sangat menyesalinya. Hal ini merupakan yang dihindari seorang manajer secara umum," ujarnya.

Pemecatan The Special One juga diakui Wagner tidak membuat tugasnya menjadi mudah. Pasalnya, dirinya harus kembali menganalisa permainan lawannya lagi dari awal di bawah asuhan Solksjaer.

"Hal ini tak membuat tugas kami bertambah mudah. Saya akan berupaya menghentikan setiap lawan, tak peduli siapapun yang kami hadapi," tukasnya.

Musim lalu, Huddersfield sendiri berhasil menaklukkan Man United saat berlaga di John Smith Stadium. Namun pasukan Jose Mourinho mampu membalas pada laga kedua di Old Trafford.

Update terus berita sepak bola dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%