Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2018/2019: Watford vs Chelsea

Rabu, 26 Desember 2018 18:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Indosport/Muhammad Fikri
Prediksi Watford Vs Chelsea Copyright: © Indosport/Muhammad Fikri
Prediksi Watford Vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris (Premier League) Boxing Day 2018/2019 kali ini akan mempertemukan Watford vs Chelsea, Kamis (27/12/18) dini hari. Bagaimana prediksi laga ini?

Pertandingan Watford vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Vicarage Road, Inggris ini diprediksi siap saling bunuh untuk mengukuhkan diri menjelang paruh musim.

Bermain di kandang sendiri, Watford tampaknya bisa menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi kubu lawan. Karena Watford merupakan klub kuda hitam yang sering kali merepotkan tim lawan.

© Indosport/Muhammad Fikri
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Watford Vs Chelsea Copyright: Indosport/Muhammad FikriSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Watford Vs Chelsea

Di sisi lain Chelsea juga tak mau membiarkan kesempatan meraih tiga poin untuk mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sehingga Chelsea wajib menang untuk tetap menempel pemuncak klasemen.

Player to Watch

Troy Deeney (Watford)

© Kota prediksi
Troy Deeney, kapten klub Watford Copyright: Kota prediksiStriker Watford Troy Deeney.

Untuk pemain yang diwaspadai tampaknya Watford akan menurunkan striker tajamnya, yakni Troy Deeney pada pertandingan kali ini. Sebab Deeney kerap kali sukses membuat tim papan atas keteteran.

Eden Hazard (Chelsea)

© Getty Images
Selebrasi gol Hazard Copyright: Getty ImagesPemain Chelsea Eden Hazard.

Sementara itu Chelsea siap mempercayakan Eden Hazard sebagai sayap kanan. Karena pergerakannya yang kerap kali menusuk ke dalam kotak penalti mampu membuat bek lawan tak sanggup mengawalnya.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

69