Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Manchester City

Rabu, 26 Desember 2018 20:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Leicester V Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Leicester V Manchester City

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris sepertinya tidak mengenal kata libur. Kerap dikenal dengan istilah Boxing day, Liga Inggris tetap berlangsung di hari libur natal. Seperti pekan ke-19 Liga Inggris, kali ini mempertemukan tuan rumah Leicester City menjamu Manchester City, Rabu (26/12/18) malam.

Laga ini seakan menjadi menarik. Sebab baik tuan rumah Leicester City dan Manchester City memiliki misi tersendiri. Leicester City selaku tuan rumah tentu tak mau kehilangan angka. Tim besutan Claude Puel ingin melajutkan trend positif mereka.

Si Rubah meraih tiga poin dari kandang Chelsea di pekan sebelumnya. Hasil berbeda justru diraih sang tamu. Manchester City dipermalukan oleh tamunya Crystal Palace. The Citizen takluk dengan skor 2-3.

Pasukan Pep Guardiola tentu tak mau kehilangan poin. Terlebih hal ini untuk menjaga jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Liverpool.

© Agil Mubarok/Indosport
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Leicester V Manchester City Copyright: Agil Mubarok/IndosportSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Leicester V Manchester City

Player to Watch

Jamie Vardy (Leicester City)

Jamie Vardy masih menjadi andalan Leicester City di lini depan. Ketajaman Vardy memang sudah tidak diragukan.

Pemain asal Inggris ini juga menjadi aktor kemenangan Leicester City terhadap Chelsea. Gol tunggalnya membuat Leicester meraih tiga poin.

Sergio Aguero (Manchetser City)

Nama Sergio Aguero memang tak bisa disampingkan dari Manchetser City. Meski kerap tersingkirikan oleh striker pendatang baru di Manchester City, sosok Aguero tak dapat dilupakan.

Dia kerap menjadi pembeda di lini depan The Citizen. Terlebih sosoknya yang cukup senior dapat membawa Manchester City meraih kemenangan di laga besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%