Liga Indonesia

Terus Digoda PSM Makassar, Ini Tanggapan Irfan Jaya

Rabu, 26 Desember 2018 21:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Media Persebaya
Irfan Jaya menggenapi gol Persebaya menjadi 4-2. Copyright: © Media Persebaya
Irfan Jaya menggenapi gol Persebaya menjadi 4-2.

INDOSPORT.COM - Winger lincah asal Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, kabarnya terus dirayu oleh manajemen PSM Makassar agar dirinya mau bergabung untuk membela Juku Eja pada kompetisi Liga 1 2019. Menanggapi kabar ini, Irfan lebih banyak tertawa dan tidak mau untuk menanggapi dengan serius.

"Saya takut kalau bicara soal ini," kata Irfan dengan singkat. 

Ya, meskipun pemilik nomor punggung 41 itu masih bertahan di Persebaya Surabaya sampai musim depan, Irfan beberapa waktu lalu dikabarkan minta kenaikan nilai kontrak.

Keinginannya itu disampaikan Irfan, usai Persebaya Surabaya melakoni laga kandang terakhir melawan PSIS Semarang pada Sabtu (08/12/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Meskipun Irfan Jaya menginginkan adanya kenaikan nilai kontrak, dirinya tetap berusaha untuk menghormati manajemen dengan menunggu sikap apa yang bakal diambil.

"Tergantung, pembicaraan dengan manajemen juga belum deal," beber Irfan Jaya. 

Usai Liga 1 2018, pemain Timnas Indonesia itu lebih menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi saat ini sang istri, Sri Lestari tengah mengandung anak kedua  .

"ya, saat ini istri sedang mengandung. Usia kandungannya sudah 6 bulan, saya fokus menemani istri sekarang," tutup pemain 22 tahun ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM