Bursa Transfer

Tiba di London, Dembele Segera Merapat ke Arsenal?

Rabu, 26 Desember 2018 14:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

INDOSPORT.COM Ousmane Dembele terlihat mengunjungi kota London saat liburan Natal, yang menimbulkan spekulasi kepindahannya ke Arsenal semakin mencuat menjelang bursa transfer Januari.

Bintang Barcelona tersebut sedang berjuang untuk bisa tampil gemilang musim ini, sejak dirinya pulih dari cedera beberapa waktu lalu.

Di tengah situasinya yang rumit tersebut, dirinya pun berencana untuk meninggalkan Camp Nou, demi mendapat jam terbang yang lebih banyak. Hal tersebut membuat Arsenal dan Liverpool tengah memantau situasinya.

Spekulasi kepindahan Dembele semakin kencang, setelah ia kedapatan berada di Kota London saat mengisi libur Natal, bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang untuk berbelanja menyambut perayaan Natal.

Aubameyang memposting video di akun media sosialnya yang memperlihatkan dua pemain tersebut mengendarai mobil mewah dan memasuki sebuah toko pakaian terkenal di London.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

Kedua pemain ini memang masih akrab, karena pernah berkarier bersama di Borussia Dortmund. Beberapa penggemar Arsenal langsung meminta striker mereka untuk meyakinkan penggawa Prancis itu untuk pindah.

“Pierre, tolong beri tahu Dembele untuk bergabung dengan Arsenal,” kata seorang penggemar yang berkomentar di postingan tersebut.

Rumor kepindahan Dembele sendiri bukan tanpa alasan. Sebab dirinya beberapa waktu lalu sempat terlibat konflik internal dengan pelatih Barca, Ernesto Valverde lantaran kerap datang terlambat dalam sesi latihan seusai begadang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT