Liga Indonesia

Berpisah Tidak Baik-baik, ini 3 Perseteruan Panas Antara Klub dan Pelatihnya di Liga Indonesia

Kamis, 27 Desember 2018 17:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga pelatih yang sempat bersitegang dengan tim yang ia bela. Copyright: © INDOSPORT
Tiga pelatih yang sempat bersitegang dengan tim yang ia bela.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Liga Indonesia berhasil menimbulkan sejumlah cerita serta intrik menarik yang terjadi, baik dalam maupun luar lapangn dan salah satunya adalah kasus pemecetan pelatih secara sepihak oleh tim-tim peserta.

Bagi sebuah tim sosok pelatih memang memegang peran vital dalam setiap pertandingan, selain pengatur permainan mereka juga befungsi sebagai pengangkat motovasi para pemain kala sedang murung.

Namun hal berbeda justru dilakukan beberapa pelatih Liga Indonesia berikut, yang malah bersitegang dengan manajemen dan membuat suasana ruang ganti pemain tidak kondusif.

Imbasnya para pemain gagal menampilkan peforma terbaiknya dan tim pun kemungkinan bakal terus mengalami kekalahan persis yang dirasakan peserta Liga Inggris Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho.

Hingga akhirnya manajemen mengambil keputusan untuk memecat the special one dan digantikan oleh salah satu legenda mereka Ole Gunnar Solskjær, hasilnya pun mulai terasa saat United mampu menang dalam dua laga awal.

Dalam kompetisi lokal pun kerap terjadi perselisihan antara pelatih dan manajemen, seperti yang baru-baru saja terjadi pada Persib Bandung yang seolah belum mengakhiri romansa kedekatan mereka dengan sang mantan pelatih Mario Gomez meskipun keduanya tak lagi terikat kontrak.

Tak hanya Persib dan Mario Gomez, nyatanya masih ada beberapa nama pelatih lagi yang memiliki perseteruan panas antara klub dan pelatihnya hingga berujung pemecatan, dan berikut INDOSPORT.com beri ulasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%