Bola Internasional

Bos Juventus Sempat Berbohong kepada Sang Anak soal Cristiano Ronaldo

Kamis, 27 Desember 2018 15:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Bos Juventus, Fabio Paratici, menyatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus berdampak signifikan. Tidak hanya secara performa di tim, tapi dampaknya terasa langsung terhadap bisnis dan keuangan klub.

Direktur Olahraga Juventus yang baru ini sendiri sebenarnya tidak percaya bahwa dirinya bisa membawa Ronaldo ke Juventus. Apalagi dengan situasi yang berkembang dan kompetisi di Italia yang baru saja bangun dari tidur panjang pasca Calciopoli.

Namun begitu kesempatan untuk mendatangkan Ronaldo datang, Paratici mengaku tak membuang kesempatan. Paratici mengatakan bahwa hanya butuh waku 3 jam untuk membuat Andrea Agnelli selaku Presiden Juventus yakin bisa mendatangkan Ronaldo.

Padahal, Paratici sendiri mengaku dirinya sempat menyesal pernah mengatakan hal bohong kepada anaknya soal Ronaldo. Anak Paratici sendiri diakuinya sebagai penggemar Ronaldo dan selalu mengenkan jersey bertandatangan sang megabintang.

Suatu hari Paratici menyebut kepada Sky Sports (24/12/2018) sang anak bertanya soal kemungkinan merekrut Ronaldo. Namun Paratici mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah mungkin terjadi.

"Ayah, kapan kita akan membeli Ronaldo? Namun saya menjawb hal tersebut tidak akan mungkin terjadi," ujarnya.

Namun setelah Juventus sukses mendatangkan Ronldo, sang anak pun protes kepadanya. Paratici sempat dianggap berbohong oleh sang anak yang akhirnya bahagia karena Juventus memiliki idolanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT