Liga Inggris

Terbuang di Era Mourinho, Ini yang Buat Solskjaer Terkesan dengan Alexis Sanchez

Kamis, 27 Desember 2018 14:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya telah terkesan oleh Alexis Sanchez.

Sebelumnya, Sanchez kerap jadi penghangat bangku cadangan Manchester United saat ditangani Jose Mourinho. Tapi, setelah pelatih asal Portugal itu dipecat, Sanchez seakan memiliki secerca harapan baru.

Apalagi Solskjaer mengaku telah terkesan dengan usaha Sanchez untuk kembali ke skuat utama Manchester United usai mengalami cedera.

Sanchez sendiri telah melewatkan dua pertandingan yang telah dilakoni Setan Merah bersama Solskjaer. Dari dua pertandingan tersebut, MU mampu meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan atas Cardiff City (5-1) dan Huddersfield Town (3-1).

Untuk kembali ke skuat utama Manchester United, Alexis Sanchez melakukan usaha keras. Bahkan ia berlatih saat hari liburnya ketika Natal.

"Alexis telah kembali, dia terbang dari Chili. Dia memiliki dua hari latihan kebugaran yang baik, mudah-mudahan dia bisa bergabung dalam latihan dengan bola begitu kita kembali," kata Solskjaer dikutip dari Metro UK.

Tak hanya itu, Solskjaer juga mengapresiasi kerja keras pemain sayap asal Chile itu untuk mendapatkan tempat utamanya kembali.

"Kami punya hari libur di malam Natal, tapi di Hari Natal dia sedang latihan karena ingin kembali ke lapangan, dia sepertinya gila bekerja," pungkas Solskjaer.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM