Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Babak 64 Besar Piala Indonesia Hari Ini

Kamis, 27 Desember 2018 07:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Persegres gresik united
Persegres gresik united Copyright: © Persegres gresik united
Persegres gresik united

INDOSPORT.COM - Ajang kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018 kembali bergulir dan telah memasuki babak 64 besar. Berikut jadwal siaran langsung babak 64 besar turnamen bola Indonesia itu, Kamis (27/12/18), hari ini.

Pada hari ini Kamis (27/12/18) siang WIB, Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan laga sengit antara Persinga vs Persegres, yang bakal berlangsung di Stadion Ketonggo, kabupaten Ngawi.

Laga tersebut akan menjadi pembuktian kedua tim, terutama bagi Persegres yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi klub peskatian dan harus terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Indonesia.

Secara kasta memang Persegres jauh diatas Persinga. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut berada di kasta kedua Liga Indonesia sedangkan sang lawan baru saja mengalami degradasi ke Liga 3.

Meski bukan laga besar namun adu gengsi dua tim asal Jawa Timur ini sangat layak di saksikan, terlebih keduanya memiliki suporter yang cukup fanatik.

Laga tersebut juga berguna bagi Persegres untuk kembali membuktikan taji dan eksistensinya dalam sepak bola nasional, sekaligus ajang tampil para bintang-bintang muda dari kedua kesebelasan.