Bursa Transfer

Cari Pengganti Marcelo, Los Blancos Siap Rekrut Wonderkid Real Betis

Jumat, 28 Desember 2018 03:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Media Referee
Junior Firpo menjadi incaran Real Madrid. Copyright: © Media Referee
Junior Firpo menjadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah mengambil langkah untuk mendatangkan pemain bertahan baru pada musim depan.

Menurut laporan situs berita olahraga Spanyol, Diario AS, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut mencoba untuk membajak pemain muda Real Betis, Junior Firpo.

Junior Firpo telah membuat pecinta sepak bola khususnya Liga Spanyol terkejut. Pasalnya, Firpo baru saja menjalani debut bersama tim utama Real Betis pada awal tahun ini.

Namun pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut berhasil merebut perhatian pelatih dan membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama di skuat utama Real Betis.

Laporan terbaru menyebutkan jika Real Madrid siap untuk mencari pengganti jangka panjang Marcelo, yang saat ini mulai menua. Firpo pun dianggap cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Real Madrid sendiri dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelesapan Firpo, yang menyentuh harga 50 juta euro atau setara dengan Rp833 miliar.

Firpo saat ini telah mencetak gol tiga sejak awal musim 2018/19 ini. Gol tersebut salah satunya ia cetak saat menghadapi Celta Vigo, Barcelona dan Real Sociedad.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT