Bursa Transfer

Eks Bali United Dikabarkan Akan Perkuat Klub Liga 2 Malaysia

Jumat, 28 Desember 2018 03:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© baliuntd.com
Ndumba Makeche saat diresmikan Bali United. Copyright: © baliuntd.com
Ndumba Makeche saat diresmikan Bali United.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain depan Bali United, Ndumba Makeche dikabarkan telah mendapatkan pelabuhan barunya untuk mengarungi musim depan.

Menurut laporan Stadium Astro, pemain kelahiran Zambia tersebut dilaporkan klub kasta kedua sepak bola Malaysia, yakni Penang FA.

Pada Selasa (25/12/18) kemarin, Ndumba Makeche dikabarkan telah mengikuti sesi latihan yang dilakukan Penang FA jelang bergulirnya kompetisi.

Bermain di Liga Malaysia nyatanya bukan hal yang baru bagi penyerang berusia 26 tahun tersebut juga pernah memperkuat klub Negeri Jiran.

Hal tersebut terbukti ketika Ndumba Makeche telah memperkuat Felda United pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Tak hanya Felda, ia juga pernah memperkuat Sarawak dan Perlis.

Bersama Felda, Ndumba Makeche tebilang cukup produktif dengan catatan 16 gol dari 26 pertandingan di Liga Malaysia.

"Saya sangat menikmatinya. Saya beruntung telah menerima ajaran Irfan Bakti. Beliau membentuk dan melatih saya bagaimana cara bermain di Malaysia. karena sebagai pemain kami perlu beradaptasi," ujarnya, dikutip Stadium Astro.

Sekedar infomrasi, Ndumba Makeche sempat berseragam Bali United pada awal musim 2017 lalu. Namun penampilannya yang kurang memukau membuat manajemen klub mengganti posisinya dengan Sylvano Comvalius.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT