Bola Internasional

Gelandang Bengal Prancis Ini Dikabarkan Akan Reuni dengan Manuel Pellegrini

Jumat, 28 Desember 2018 16:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub asal London, West Ham United, dikabarkan tengah memburu pemain asal Prancis yang memiliki perangai tak bagus, Samir Nasri. Dikutip dari The Sun, West Ham United siap untuk memboyong Nasri yang berstatus tanpa klub ini dengan tawaran gaji 80 ribu poundsterling atau Rp1,4 miliar per pekan. 

Pihak klub saat ini tengah menunggu persetujuan dari sang pelatih, Manuel Pellegrini apakah setuju dengan perekrutan Nasri. Pellegrini sendiri bukan orang baru di karier Nasri, keduanya sama-sama pernah satu klub di Manchester City. 

Rencana perekrutan Nasri mau tak mau dilakukan oleh manajemen West Ham dikarenakan kondisi pemain yang banyak diterpa cedera. Namun dengan catatan buruk Nasri sebagai seorang pemain tentu saja hal ini jadi pertimbangan matang bagi Pellegrini. 

Samir Nasri ialah pesepakbola berbakat yang memiliki daya jelajah bagus saat melakukan skema serangan. Ia juga memiliki skill di atas rata-rata saat memasuki kotak penalti lawan. 

Sayangnya dibalik skill dan kemampuannya, Nasri merupakan pemain yang cukup bermasalah. Beberapa kali ia harus mendapatkan masalah seperti saat membela Timnas Prancis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT