Liga Inggris

Jelang Lawan Bornemouth, Solskjaer Minta Sanzhez dan Lukaku Buktikan Diri

Jumat, 28 Desember 2018 20:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku Copyright: © Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menantang dua pemainnya Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk membuktikan bahwa diri mereka pantas masuk dalam skuat utama.

Pasangan ini direncanakan tampil dalam laga kontra Bournemouth pada hari Minggu nanti setelah absen dalam dua pertandingan pertama dibawah pemerintahan Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia ini telah memberi dampak besar pada penampilan Paul Pogba sejak mengganti posisi Jose Mourinho sebagai pelatih. Namun, untuk Sanchez dan Lukaku masih harus ditunggu performa terbaiknya.

"Saya tidak bisa melakukan apa pun untuk penampilan mereka di lapangan. Saya di sini untuk memberi mereka jalan dan terserah mereka untuk melakukannya di lapangan,” ungkapnya seperti dikutip dari ESPN.

Ia menambahkan, “Terserah mereka ketika mendapat kesempatan dan ingin memanfaatkannya atau tidak. Inilah namanya pertandingan sebagai pemain sepak bola. Anda harus melakukannya sendiri."

Lukaku dan Sanchez sendiri meredup sinarnya saat berada dibawah asuhan Mourinho. Padahal di klub lamanya, Everton dan Arsenal, keduanya adalah pencetak gol luar biasa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT