Bola Internasional

Sempat Dilirik Klub Liga 1, Boca Junior Siap Gaet Gelandang Bengal Asal Brasil

Jumat, 28 Desember 2018 18:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Adriana Spaca/Brazil Photo Press/LatinContent/Getty Images
Pemain Palmeiras, Felipe Melo. Copyright: © Adriana Spaca/Brazil Photo Press/LatinContent/Getty Images
Pemain Palmeiras, Felipe Melo.

INDOSPORT.COM - Usai gagal meraih gelar Copa Libertadores, Boca Juniors kembali bersiap untuk musim baru. Boca ditenggarai segera membenahi skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman. 

Kekalahan menyakitkan dari River Plate tak lepas dari kurangnya jam terbang para pemainnya. Padahal pada leg kedua final Copa Libertadores yang dihelat di Santiago Bernabeu, Boca sempat unggul lebih dulu.

Kini, Boca seperti dikutip dari Globo Esporte (28/12/18) sudah menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan Felipe Melo. Pemain asal Brasil ini baru saja membawa Palmeiras menjadi juara di Brasil.

Melo sendiri merupakan salah satu gelandang bertipe petarung. Melo dikenal sebagai anak bengal yang berani berduel dengan siapa saja.

Menariknya, Borneo FC sempat dikaitkan dengan pemain yang pernah membela Juventus, Inter Milan, dan Galatasaray ini. Hal ini terjadi saat Nabil Husein selaku Presiden Klub mengunggah beberapa foto terkait kemungkinannya mendatangkan sang pemain ke Liga 1 musim lalu.

Melo juga sempat membuat ruang ganti Palmeiras heboh saat bersua Boca dengan mengunggah foto dirinya memegang seragam Boca. Hal tersebut menjadi kode sendiri bagi Melo untuk segera bergabung.

Bahkan menurut laporan, Melo kini sudah berada di Argentina untuk menemui perwakilan dari Boca. Jika jadi bergabung, Melo akan kembali satu tim dengan Carlos Tevez yang juga sempat menjadi bintang Juventus sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%