Bola Internasional

Mendekati Bursa Transfer Musim Dingin, 3 Pelatih Ini Masih Menganggur

Sabtu, 29 Desember 2018 07:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kiri-kanan: Zinedine Zidane, Antonio Conte, Arsene Wenger. Copyright: © INDOSPORT
Kiri-kanan: Zinedine Zidane, Antonio Conte, Arsene Wenger.

INDOSPORT.COM- Menjelang pergantian tahun yang tinggal beberapa minggu lagi. Klub-klub benua biru tengah disibukkan dengan berbagai persiapan, guna menyempurnakan komposisi skuat yang dimilikinya.

Pergantian yang dilakukan sebuah klub, bukan hanya dikhususkan untuk seorang pemain saja, pelatih pun kerap kali keluar masuk setiap bursa transfernya.

Pada bulan Januari 2019 nanti, bursa transfer musim dingin akan dibuka. Tentu saja kesempatan ini wajib digunakan oleh beberapa klub-klub besar yang tengah terperosok. Sebut saja AC Milan, Real Madrid, ataupun Manchester United yang tak mampu bersaing pada musim ini.

Walau begitu, seperti yang sudah disebutkan pada awal artikel ini. Para pelatih pun kerap berganti klub di setiap bursa transfer dibuka. Menariknya, para pelatih ini seringkali didatangkan ketika mereka masih mempunyai kontrak dengan sebuah klub. Akan tetapi, tak sedikit yang didatangkan dengan status tanpa klub.

Menjelang berakhirnya tahun 2018, diketahui terdapat nama-nama pelatih terkemuka yang tengah menganggur. Maka dari itu INDOSPORT pun coba merangkum 3 pelatih yang sedang menikmati liburannya di akhir 2018, dan berpeluang besar akan bekerja kembali menjadi seorang pelatih di 2019 nanti.