Bursa Transfer

Minati Isco, Presiden PSG Rela Terbang ke Madrid

Sabtu, 29 Desember 2018 11:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Situasi keruh Isco di Real Madrid menjadi kesempatan bagi beberapa tim besar untuk mendekatinya. Kini, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan rela terbang ke ibu kota Spanyol untuk bertemu agen sang pemain.

Isu ketidakharmonisan hubungan Isco dan sang pelatih, Santiago Solari, memang seakan telah menjadi rahasia publik. Sang gelandang tampak tak kerasan karena sering di bangku cadangan pada 2018/19.

Musim ini, gelandang berusia 26 tahun itu hanya turun sebanyak sebelas kali. Dari kesempatan itu, ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, yakni enam kali.

Statistik juga mencatat bahwa dalam enam kesempatan menjadi pemain pengganti tersebut, Isco hanya bermain rata-rata tak lebih dari 20 menit. Ini merupakan jumlah menit bermain paling sedikit sejak ia datang ke Bernabeu pada tahun 2013.

Situasi inilah yang membuat sang pemain merasa tak betah. Ia bahkan mempertimbangkan untuk mencari klub baru.

Kesempatan ini yang sepertinya dibaca oleh PSG. Dikutip dari media asal Spanyol, Marca, Nasser Al-Khelaifi telah bertemu dengan agen yang sekaligus ayah Isco minggu ini.

Sebenarnya, PSG telah kepincut dan ingin mendatangkan Isco di era kepelatihan Unai Emery. Namun, saat itu, mantan pemain Malaga itu sedang tak mengalami masa-masa sulit seperti saat ini.

Keinginan PSG untuk mendatangkan Isco ini mungkin juga berkaitan dengan gelandang mudanya, Adrien Rabiot, yang tak kunjung menandatangani kontrak baru. Ia bahkan lebih memilih untuk hengkang di bursa transfer mendatang.

Jika Les Parisiens bisa menjamin menit bermain yang lebih baik bagi Isco, bukan tidak mungkin sang pemain akan dengan mudah menerima tawaran itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT