Bola Internasional

Pantang Menyerah! Ini 5 Tim Besar yang Raih Juara Liga secara Comeback

Sabtu, 29 Desember 2018 11:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Jalannya kompetisi sepak bola di Benua Eropa akan memasuki masa paruh musim kedua. Dalam perjalanannya di paruh musim pertama, beberapa tim telah menunjukkan dominasinya dan terlihat memiliki peluang untuk menjuarai gelar domestik.

Dari Liga Primer Inggris, misalnya. Liverpool dan Manchester City tengah bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik di Tanah Inggris. Keduanya pun berada di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris, jauh meninggalkan para pesaingnya.

Sementara dari Tanah Italia, Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus kian tak terbendung di papan klasemen sementara Serie A Italia. 

Begitu pula dengan La Liga Spanyol. Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona yang kini tengah memimpin puncak klasemen sementara di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Namun, tidak semua pimpinan klasemen yang unggul jauh dari pesaingnya di paruh musim pertama dapat serta merta melenggang untuk meraih gelar juara.

Terdapat beberapa klub yang mampu mematahkan dominasi di paruh musim pertama, bahkan hingga meraih gelar juara.

Lantas, klub mana sajakah yang mampu meraih gelar juara di liga domestik dengan cara comeback di paruh musim kedua? Berikut ulasannya untuk Anda.

30